Panitia HUT P/KB GMIM ke-55 Tahun 2017 Dilantik

Reporter : | 04 Des, 2016 - 4:33 pm WITA

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM menyerahkan SK kepada Ketua umum Panitia

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM menyerahkan SK kepada Ketua umum Panitia

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinide GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow Minggu (4/12/2016) bertempat di Gereja GMIM Baitel Kamasi Wilayah Tomohon Dua berdasarkan SK Nomor 109 Tahun 2016 melantik Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM yang akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang.

Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon. Sekretaris Umum Pnt John GIgir MPd dan Bendahara Umum Pnt Jeffry Rampengan. Ketua Harian Pnt Drs Robby Kalangi SH MM yang juga Ketua P/KB Rayon Tomohon, Wilayah Tomohon Dua dan GMIM Baitrel Kamasi.

Kepanitiaan dilengkapi dengan sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan  12 seksi.

Dalam sambutannya, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengatakan, sebagai wilayah yang dipercayakan untuk menjaid tuan rumah, tentunya Wilayah Tomohon Dua harus siap melaksanakannya.

‘’Saya optimis ini bisa terlaksana dengan sukses mengingat panitia yang dipilih adalah mereka yang benar-bnar memiliki tanggung jawab yang besar dan memiliki komitmen kuat. Apalagi Ketua Umum Pak Eman sudah terbukti sering menjadi panitia dalam kegiatan-kegiatan akbar di GMIM, ditopang struktur panitia yang solid,’’ tukas SBAN Liow.

Sementara Ketua Umum Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Jimmy F Eman SE Ak mngucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Pelantikan Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM

Pelantikan Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM

‘’Tentunya saya mengahak semua anggota panitia yang telah dipercayakan untuk bekerja bersama-sama menyukseskan kegiatan besar se-GMIM ini untuk P/KB. Dukungan warga jemaat di Wilayah Tomohon Dua maupun seluruh masyarakat Kota Tomohon umumnya sangat kami harapkan demi suksesnya kegiatan,’’ tukas Eman.

Pelantikan dilaksanakan dalam Ibadah Minggu Pagi, dipimpin Pdt Hanny palendeng STh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Baitel Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur yang juga sebagai penasehat panitia pelaksana, Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll YA Senduk SH juga sebagai penasehat panitia pelaksana, para pejabat Pemkot Tomohon, anggota panitia yang dilantik serta anggota jemaat GMIM Baitel Kamasi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment