Ari Lumi Warga Kinilow Ditemukan Tewas di Kebun

Reporter : | 03 Des, 2016 - 10:27 pm WITA

Mayat Ari Lumi saat ditemukan

Mayat Ari Lumi saat ditemukan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Warga Kinilow Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon Sabtu (3/12/2016) dihebohkan dengan ditemukannya Ari Lumi (46) warga Kelurahan Kinilow Lingkungan 11 di Perkebunan Wuwunongan sekitar puiul 07:00 Wita.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Jumat sekitar pukul 10:00 Wita, korban keluar rumah dengan tujuan kebun dengan membawa perlengkapan berupa parang.

Sampai malam, korban belum juga pulang. Khawatir, Lian Polii istri korban melakukan pencarian. Namun tidak sampai di kebun. Sabtu pagi, pencarian dilanjutkan di kebun. Betapa kaget ketika sampai di kebun melihat suaminya dalam posisi telentang dengan kondisi tak bernyawa dan masih memegang parang dan kaca mata.

Mendapat laporan, Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe SH bersama Piket Reskrim datangi TKP, lakukan olah TKP, bawa korban di RS Bethesda untuk lakukan pemeriksaan luar.

Evakuasi mayat Ari Lumi

Evakuasi mayat Ari Lumi

Karena istri dan keluarga korban tolak untuk dilkukan bedah mayat, karena korban mempunyai riwayat sakit gula dan sering mengalami pusing.

”Ya, hanya dilakukan pemeriksaan luar karena keluarga menolak dilakukan otopsi,” tukas Kapolsek. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment