Ibadah Pra Natal JIPS, Wartawan Muslim Jadi Ketua Panitia

Reporter : | 02 Des, 2016 - 3:44 pm WITA

Manado, (manadotoday.co.id) –  Jurnalis Independen Provinsi Sulawesi Utara (JIPS), Jumat (2 Desember 2016) menggelar ibadah pra Natal di Halaman VIP Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Menariknya, panitia hajatan umat kristini ini, diketuai wartawan yang beragama muslim, Raden Mas Suratman.

JIPS, SuratmanJIPSDipimpin oleh Pdt. Denny Salaindoong STh, Ibadah pra Natal dan berbagi kasih tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kepala Biro Perlengkapan James Sela, Kepala Biro  Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Jemmy Kumendong, Kepala Biro Umum Jemmy Ringkuangan, Kadinkes Sulut dr Jemmy Lampus, Kaban BP3A Sulut Erny Purukan, dan Kabag Humas Roy Saroinsong beserta petugas kebersihan.

Menurut Ketua Panitia Pra Natal JIPS, Raden Mas Suratman, kegiatan ini merupakan kegiatan JIPS dibawah Kepemimpinan OD-SK didedikasikan wartawan yang tergabung dalam JIPS untuk Almarhum Alfrets Yohanes Rambing, Kasubag Humas Biro Pemhumas Sulut.
“Ini merupakan dedikasi juga kepada Alamrhum A.Y Rambing yang sering melakukan peliputan bersama JIPS dimanapun Gubernur dan Wagub berada,” ujar Suratman.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan JIPS. “Saya sangat mengapresiasi peranan wartawan muslim dalam acara natal ini. Ini bisa memberi contoh kepada seluruh elemen masyarakat,” ujar mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang menyatakan terima kasih atas dukungan ODSK dan Sekdaprov Sulut serta semua pihak yang membantu terlaksananya gelaran pra Natal yang mengambil Tema Damai Natal JIPS bersama ratusan petugas kebersihan Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Steven Kandouw dan para Pejabat Eseleon II serta pengurus JIPS menyerahkan diakonia Natal untuk para petugas kebersihan Kota Manado dan petugas kebersihan di Kantor Gubernur Sulut. (tny)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.