Vasung Optimis PDI-P Menangkan Pilkada Bolmong dan Sangihe

Reporter : | 02 Des, 2016 - 9:04 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Koordinator wilayah (Korwil) PDI-P Sulawesi dan Gorontalo Vanda Sarundajang mengaku optimis calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmong dan Sangihe akan meraih kemenangan.

“Kami terus melakukan konsolidasi dan terus mematangkan langkah politik dalam meraih hasil positif dalam Pilkada di Sulut yakni mengantar calon kami sebagai pemenang dalam suksesi ini,” tutur Vasung, sapaan akrab anggota DPR RI ini, Jumat (2/12), di Kawangkoan.

Dikatakan Vasung, selaku Korwil Sulawesi dan Gorontalo, dirinya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan partai kepadanya. Dan tanggung-jawab yang amat besar harus dijawab dengan kemenangan. Karena itu kepada seluruh tim kampanye dan pemenangan serta kader partai, bahkan juga partai lain sebagai pengusung, Vasung meminta untuk saling bahu membahu bekerja keras guna memenangkan Pilkada di dua daerah ini.

“PDI-P merupakan partai yang solid dan memiliki daya juang yang sangat tinggi, dan komitmen untuk memenangkan Pilkada. Sehingga target menang menjadi harga mati yang wajib diperjuangkan oleh seluruh kader partai,”papar Vasung.

Dia pun menambahkan target PDI-P juga berlaku pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Gorontalo.

Ketika disinggung soal Pilkada Minahasa yang sedianya akan digelar pada tahun 2018, Vasung hanya tersenyum dan enggan menjawab.

“Kalau itu belum, saat ini masih sementara kerja, kerja dan kerja,”ucap Vasung sambil tersenyum lebar. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment