Bupati JWS Hadiri Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen

Reporter : | 01 Des, 2016 - 10:15 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekira 5.000 siswa Kristen di Tondano Raya, Eris dan Remboken memadati Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano. Mereka mengikuti Bina Rohani Karakter Anak Muda Kristen di Minahasa yang berlangsung pada Kamis (1/12) pagi hingga siang tadi.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini, menampilkan Nara Sumber Dr Andik Wijaya MRep Med dan Tim dari Jakarta.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengapresiasi kehadiran ribuan anak muda Kristen di Minahasa dalam kegiatan tersebut. Dikatakan Bupati, sebagai generasi muda Kristen, para anak muda diharapkan menjauhi apa yang namanya rokok, minuman keras, narkoba dan seks bebas. Bupati juga berharap agar siswa Kristen tidak terlibat LGBT, karena semua itu salah dihadapan Tuhan Yesus Kristus.

Bupati juga mengundang semua anak muda Kristen yang hadir dalam Bina Rohani untuk datang bersama orangtua dalam Perayaan Natal Nasional yang bakal dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 27 Desember 2016 di Stadion Maesa Tondano.

Sementara dalam Doa Umum, Pdt Dr Geovani Rorora turut mendoakan Gubernur DKI Jakarta Non Aktif Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, yang saat ini sementara menghadapi pergumulan.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kasat Polisi PP Meidy Rengkuan SH MAP, Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, jajaran TP PKK Kabupaten Minahasa, sejumlah Hamba Tuhan dan para Kepala Sekolah serta Guru Pembina OSIS lainnya.

Tidak ketinggalan PS Minahasa Regency Choir bersama PS Siswa SMA/SMK se-Tondano raya turut meramaikan acara dengan suara nan indah yang berhasil memukau peserta. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment