Besok Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Pra Natal Yesus Kristus

Reporter : | 01 Des, 2016 - 7:31 pm WITA

 Ibadah Pra Natal, Pemkab Minahasa

Agustivo Tumundo SE MSi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus pada Jumat (02/12) pukul 08.00 pagi bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di ruang kerja pada Kamis (1/12) siang tadi.

Dikatakan Tumundo, sesuai dengan surat edaran nomor 005/06/114/2016 tertanggal 30 November 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi menyebutkan bahwa Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus di lingkup Pemkab Minahasa akan dilaksanakan pada Jumat 2 Desember 2016 pukul 08.00 Wita bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Ditambahkan Tumundo bahwa Ibadah Pra Natal ini akan dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum.

“Dalam edaran surat tersebut, para jajaran pejabat Pemkab Minahasa dihimbau untuk mengikutsertakan seluruh ASN beragama Kristen yang bertugas SKPD-nya masing-masing” ungkap Tumundo.

“Khusus jajaran Dinas Dikpora Kabupaten Minahasa dihimbau pula untuk mengikutsertakan para Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan se-Tondano raya” tambahnya.

Diharapkannya agar semua yang terundang dalam Ibadah ini agar dapat menghadiri dengan tepat waktu. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment