Bupati JWS Hadiri Natal GMIM Tondano Dua dan Pimpin Ibadah Natal Kawangkoan Utara

Reporter : | 01 Des, 2016 - 5:04 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menghadiri Ibadah Pra Natal GMIM Wilayah Tondano Dua pada Rabu, (30/11) malam di Gereja GMIM Moria Sasaran, Tondano.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Tondano Dua Pdt Evert Tangel STh MPDK, yang  dihadiri oleh para pejabat Pemkab, Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, para Ketua BPMJ, Pelsus dan anggota jemaat, dirangkaikan dengan penyerahan Trohpy, medali dan sejumlah uang tunai bagi para pemenang Liga Sepak Bola Remaja Sinode GMIM tahun 2016 yang kegiatannya telah sukses digelar bulan lalu.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengharapkan agar jemaat mempersiapkan hati dalam menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Sang Juru Selamat, bagi kita umat yang percaya kepada-Nya.

Bupati juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh pemenag Liga Sepak Bola Remaja, dan memberikan apresiasi bagi Panitia yang diketuai oleh Pnt Agustivo Tumundo, Wakil Ketua Timothy Sajow SH MAP, Sekretaris Pnt Ambro Lontaan SE dan Bendahara Sym Meity Chandra-Lantang, atas kinerjanya.

Para pemenang Liga Sepak Bola: Juara I Rayon I Minahasa, Juara II Rayon 2 Minahasa, Juara III Rayon 2 Minut di Kategori Madya, sedangkan di Kategori Taruna, Juara I Rayon 1 Minahasa, Juara II Rayon Mitra dan Juara III Rayon 1 Manado.

Sebelumnya, pada sore har Bupati JWS yang juga Pelsus GMIM memimpin Ibadah Pra Natal Pemerintah dan BKSAUA Kecamatan Kawangkoan Utara di Gereja GSPDI Philadelphia Immanuel Kawangkoan.

Dalam ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Minahasa Drs Dharma Palar, Camat Kawangkoan Utara Drs Dolvie Kuron, Kasat Polisi PP Meidy Rengkuan SH MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan pimpinan denominasi Gereja serta masyarakat Kawangkoan Utara ini, Pnt JWS dalam khotbahnya mengambil bacaan Alkitab dalam Yohanes 3:15-21 tentang Percakapan dengan Nicodemus. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.