Eman Saksi Pernikahan Kasie Intel Kejari Tomohon

Wali Kota Tomohon jadi saksi pernikahan
Wali Kota Tomohon jadi saksi pernikahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Bertempat di Gereja Segala Bangsa Filadelfia Teling Atas Manado Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menjadi saksi pihak  pengantin pria pada Pernikahan Wilke H Rabeta Sh (Kasie Intel Kejari Tomohon) dan Augina C Tendean AMd Farm.

Pemberkatan Nikah dilaksanakan pukul 15.00 Wita dipimpin Gembala Sidang Gereja Segala Bangsa “Tabernakel” Karombasan Pdt Yan Pasebe STh  kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Nyiur Melambai Restaurant Kairagi Manado.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan  berharap semoga kedua mempelai bisa menjadi rumah tangga yang diberkati dan takut akan Tuhan serta selalu berharap padaNya.

“Saling pengertian dan menghormati diantara suami istri, maka kita akan menjadi keluarga yang diberkati nantinya. Jadi mari kedua mempelai untuk kiranya bisa menghiasi rumah tangga, dengan terus rajin melakukan ibadah serta pelayanan, agar rumah tangga baru ini bisa langgeng hingga maut memisahkan,” tukas Eman. (ark)