Ivansa Tekankan Masalah Keamanan Jelang Perayaan Natal Nasional di Minahasa

Reporter : | 29 Nov, 2016 - 9:01 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan Natal tingkat Nasional yang dikemas dalam ibadah natal pada 27 Desember 2016 di kabupaten Minahasa terus dirampungkan. Hal yang tak kalah penting demi suksesnya kegiatan bersejarah di kabupaten Minahasa oleh karena akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo di stadion Maesa Tondano, adalah soal keamanan.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian baik jelang bahkan selesai perayaan natal tingkat nasional di kabupaten Minahasa,” harap Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Senin (28/11).

Menurut sapaan akrab Ivansa ini, perayan natal tingkat nasional di kabupaten Minahasa merupakan sebuah penghargaan dan kepercayaan yang tinggi bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa.

Kehadiran Presiden RI serta tamu-tamu lainnya harus dimaknai dengan peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan damai demi suksesnya agenda nasional ini.

“Ini merupakan kepercayaan yang langka, bukan karena Minahasa mayoritas penganut kristen, namun hal ini lebih di tekankan pada betapa pentingnya kabupaten Minahasa di mata pemerintah pusat. Karena itu hal ini patut di apresiasi oleh masyarakat dengan selalu menciptakan suasana aman dan damai,” pungkas Ivansa.

Selain itu Ivansa pun berharap kepada segenap masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, supaya tamu-tamu yang akan datang ke Minahasa merasa sejuk dan nyaman. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment