Liwe Harapkan Korpri Utamakan Kepentingan Bangsa dan Negara

korpri-mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara peringatan HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpti) yang dilaksanakan di Kantor Bupati, Selasa (29/11/2016).

Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Farry Liwe MSc yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, saat membacakan sambutan Presiden Joko Widodo mengatakan, Korpri harus mempunyai komitmen dalam mengutamakan kepentingan umum khususnya bagi masyarakat.

“Harus diingat keberadaan Korpri bukan untuk kepentingan kelompok atau individu, melainkan untuk kepentingan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat,” kata Liwe.

Selain itu diharapkan juga Korpri bisa menunjukkan profesionalisme kerjanya dalam bagian kegiatan pemerintahan.

“Yang harus diperhatikan juga soal profesionalisme dan lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankannya tugas dan tanggung jawabnya, karena peran Korpri sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, apalagi dalam pelayanan publik,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Sekda menyerahkan hadiah pemenang lomba olahraga bulutangkis, tenis meja dan caturyang diikuti SKPD  dalam rangka peringatan HUT Korpri di Mitra.(ten)

Add Comment