Pemkot Tomohon Berikan Nutrisi kepada Penderita HIV/AIDS

Reporter : | 29 Nov, 2016 - 7:32 am WITA

aidsTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintrah Kota Tomohon Senin (28/11/2016) memberikan nutrisi kepada para penderita HIV/AIDS. Kegiatan dilaksanakan salam ibadah bersama di Gereja GMIM Sion Tomohon Wilayah Tomohon Dua.

Pemerintah Kota Tomohon diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan dan Sosial dr John Lumopa MKes. Dalam sambtannya, Lumopa mengatakan, melalui pemberian nutrisi ini diharapkan para penderita bisa mempertahankan kesehatan yang optimal.

‘’Kami minta para penderita HIV/AIDS untuk tetap semangat menuju optimalisasi kesehatan dan optimis bahwa kalian bisa memperoleh umur panjang, yakin dan percayalah bahwa Tuhan tidak akan membiarkan umatnya menderita. Percayalah Tuhan juga tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan kita sebagai umat manusia’’ ujar Lumopa seraya meminta agar para penderita tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik.

Hadir dalan kegiatan ini Ketua Tim Kerja Penanggulangan AIDS, Narkoba Sinode GMIM Pdt Alfred Daleno STh, Pejabat Sementara Ketua Sinode Pdt Dr Arthur Rumengan MTeol. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment