Bupati Mitra Tutup Kejuaraan Karate

Reporter : | 28 Nov, 2016 - 10:56 am WITA

Penutupan Kejuaraan Karate di Mitra

Penutupan Kejuaraan Karate di Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Kejuaraan Karate Bupati Mitra Cup yang berlangsung di gedung olahraga kantor bupati secara resmi ditutup oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH Sabtu akhir pekan lalu.

‘’Terima kasih atas keikutsertaan para atlit dalam kejuaraan ini. Saya berharap, saudara-saudara membawa kesan positif tentang Mitra saat kembali ke daerah masing-masing,’’ ujar Sumendap dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Sumendap menjanjikan akan membuat even serupa dengan skala yang lebih besar di tahun 2017.

‘’Kejuaraan kali ini merupakan pemanasan untuk even yang lebih besar tahun 2017 nanti. Saya berharap, pengurus karate di Mitra dapat mempersiapkan diri. Yang pasti even tahun depan saya siapkan anggaran untuk pelaksanaan termasuk hadiah puluhan juta bagi juara umum,’’ pungkas Sumendap.

Sementara Ketua Inkado Mitra Ir Elly Sangian menambahkan, secara keseluruhan pelaksanaan berlangsung sukses.

‘’Ini berkat dukungan penuh pemerintah dan masyarakat Minahasa Tenggara,’’ kata Sangian didampingi Ketua Panitia David Lalandos dan Sekretaris Ryan Sandag.

Dalam kejuaraan tersebut, Manado B menjadi juara umum dengan 14 medali emas, 17 Perak dan 6 Perunggu, disusul Minahasa D dengan 8 Medali emas, 8 perak dan 10 perunggu. Tempat ketiga Tomohon A dengan 7 emas, 4 perak dan 8 perunggu.

Tuan rumah Minahasa Tenggara sendiri yang turun dengan empat tim hanya meraih 4 medali emas, yang terbagi rata ke masing-masing tim.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment