Kapolres Minsel Berang, Namanya Kembali Dicatut Oknum untuk Meminta-minta Uang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Nama Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, kembali dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab untuk tujuan negatif. Dimana melalui pesan singkat atau short message service (sms) dengan nomor 08121327477 yang beredar di masyarakat, isinya Kapolres meminta sejumlah uang kepada masyarakat.

Terkait hal ini, Kapolres Minsel dengan tegas menyatakan rasa kecewanya atas tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab ini.

“Ini jelas tindakan pengecut tak terpuji yang tujuannya sengaja mempermalukan saya secara pribadi bahkanpun institusi Polres Minsel pada umumnya. Karena pada dasarnya saya tidak pernah meminta-minta uang apalagi memeras masyarakat dengan memperalat jabatan saya,” tegas Perdana.

Pun demikian Kapolres berharap masyarakat waspada dan tidak akan menanggapi jika ada sms yang beredar yang tujuannya meminta sejumlah uang “Sehingga tidak akan tertipu dengan modus seperti ini,” tambahnya.

Diketahui berdasarkan Informasi ,Tim Cyber Polres Minsel, telah mengantongi identitas pelaku, dan dalam waktu dekat akan segera ditangkap. (lou)

Add Comment