JWS Hadiri Temu Pelayanan Panji Yosua P/KB Sinode GMIM

Reporter : | 27 Nov, 2016 - 11:01 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Temu Pelayanan Panji Josua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, yang digelar di Wale Ne Tou, Sasaran Tondano, Sabtu (26/11/2016).

Kegiatan diawali ibadah, dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Arthur Rumengan MTeol dihadiri oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan jajarannya, Panglima Panji Yosua PKB Sinode GMIM Pnt Brian Janny Waleleng SH, Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung SH, Kasiter Korem 131 Santiago Kol Theo Kawatu, Plh Kaban Kesbangpol Sulut Evans Steven Liow SSos, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Forkopimda Minahasa, para pejabat Pemkab Minahasa dan ribuan Anggota Panji Yosua se-GMIM.

Dalam sambutannya, JWS menyampaikan apresiasi dan merasa bangga dengan adanya Panji Yosua ini. “Di mana-mana ada Panji Yosua. Itu merupakan pertanda bahwa Panji Yosua semakin kompak,” kata JWS yang juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Tondano Dua.

JWS mengajak kepada seluruh P/KB GMIM dan Panji Yosua untuk selalu bersatu dan berdoa. ‘’Akhir akhir ini ada segilintir orang yang sengaja membuat negara kita sulit untuk berkembang. Saya mengharapkan Panji Yosua akan menjadi corong menepis isu-isu provokasi dan selalu berpegang pada tiga kata, yakni Kobarkan, Kibarkan dan Kabarkan,” harap mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM ini. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment