Marthen Gosal Didefinitifkan Sebagai Direktur PDAM Tomohon

Reporter : | 25 Nov, 2016 - 4:35 pm WITA

tmp-cam-475499006TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP Jumat (25/11/2016) lewat SK Wali Kota Nomor 459 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum melantik dan mengambil sumpah Marthen Semuel Gosal ST sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon bertempat di Kantor PDAM Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah.

Gosal sendiri sebelumnya sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PDAM Tomohon.

Dalam sambutannya, Poli mengatakan bahwa jabatan direktur tersebut merupakan kepercayaan dari pimpinan. Untuk itu, hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kota Tomohon ke depan.

”Ini adalah perusahaan daerah. Jadi, tugas yang diberikan harus dilaksanakan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon lewat air bersih,” kata Poli.

Karyawan lanjutnya, harus diberdayakan. Tugaskan sesuai keahlian masing-masing.

”Petugas lapangan harus benar-benar memiliki kemampuan di lapangan. Begitu juga dengan petugas di kantor,” tukas Poli.

Turut hadir pada pelantikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc yang juga Plt Badan Pengawas PDAM Tomohon serta para karyawan PDAM Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment