Pemkab Mitra Gelar Kejuaraan Karate se-Sulut

Reporter : | 25 Nov, 2016 - 7:25 am WITA

karate-mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id)—Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Kejuaraan Karate se-Sulut mulai Kamis (24/11/2016.

Kejuaraan Karate ini diikuti sekitar 300 peserta dari 20 kontingen yang datang dari Manado, Minahasa, Minut, Bitung, Boltim, Tomohon, Minsel, Kotamobagu, Bolmong, Sangihe dan Mitra.

Ketua Panitia David Lalandos mengungkapkan, kejuaraan ini mempertandingkan 6 kategori yakni pra pemula, pemula, kadet, junior, senior dan veteran dengan jumlah kelas perorangan sebanyak 48 dan 2 Kelas beregu

‘’Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang besar dari bupati, karena dukungannya sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini, yang juga menjadi bagian mencari para atlet yang berpotensi di olahraga karate,” ujar Lalandos.

Lalandos menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program kerja pengurus Cabang Indonesia Karate-Do (Inkado).

Sementara Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc mewakili bupati ketika membuka kejuaraan mengatakan, pihaknya memang memberikan perhatrian serius pada kegiatan yang menjadi ajang pencarian bibit tersebut.

Hadir pada pembukaan kegiatan, para pejabat Pemkab Mitra, Koordinator Perwasitan FORKI Sulut Joppy Gosal, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi FORKI Sulut Josis Ngantung, para wasit dan juri. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment