JWS Resmikan Wahana “Lomban Water Park” di Tateli

Reporter : | 24 Nov, 2016 - 8:16 pm WITA

MANDOLANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), meresmikan Wahana “Lomban Water Park” di Jln Bogenvile, Tateli Satu Kecamatan Mandolang, Minahasa, Kamis (24/11/2016) siang tadi.

Peresmian wahana milik mantan Anggota DPD RI Drs. Alvius Lomban MSi ini, turut dihadiri oleh Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, mantan Walikota Manado Drs Wempie Frederick, mantan Pj Walikota Bitung Drs Max Lumintang, Camat Mandolang Johny Kapoh, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSI, Kasubag Sosnaker Kesra Dedit Telaumbanua SPt dan sejumlah tokoh masyarakat, para keluarga besar Lomban serta undangan lainnya, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Kakas Satu Pdt Handri Dengah MTh.

Dalam sambutannyan, JWS mengapresiasi akan dioperasikannya Wahana Lomban Water Park ini sebagai sarana rekreasi sekaligus objek wisata yang lebeh representatif pertama yang dibangun di wilayah Kabupaten Minahasa.

JWS menyampaikan selamat kepada Keluarga Lomban-Manus yang telah membangun Wahana ini dan mengucapkan selamat HUT ke-67 kepada Drs Alvius Lomban yang juga mantan Ketua PGRI Provinsi Sulut yang dirayakan pada hari itu pula.

Ia mengharapkan, wahana yang dikelilingi dengan pemandangan yang begitu indah ini akan dikelola dan dioperasikan dengan baik, sehingga akan turut memberikan pemasukan berupa PAD bagi daerah ini.

JWS menambahkan, sangat diharapkan lagi pemilik Wahana segera menuntaskan pengurusan ijin Wahana ini, dan menjanjikan perbaikan sarana jalan menuju ke sarana wisata ini pada tahun anggaran 2017 nanti. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment