Perangi Pungli, Kapolres Minsel: Polisi Harus Jadi Garda Terdepan

Reporter : | 24 Nov, 2016 - 9:05 am WITA

Perangi Pungli, Kapolres Minsel, Pungli, AKBP Arya Perdana SH SIK MSi,

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK SH MSi

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, menegaskan komitmennya memerangi pungutan liar (pungli) yang hanya merusak citra pelayanan kepolisian. Guna terwujudnya pelayanan yang bersih dan bermartabat jajaran kepolisian diingatkan untuk jadi garda terdepan dalam memberantas pungli.

“Berantas pungli, Polisi harus jadi garda terdepan dan itu sudah menjadi komitmen. Apa nanti kata orang kalau kita sendiri yang menerima apalagi meminta-minta barang apalagi uang kepada masyarakat?” ujar Perdana.

Karena itu dalam memberikan pelayanan, Perdaan terus mengingatkan agar Polisi jangan pernah menerima apalagi meminta imbalan kepada masyarakat sekecil apapun.

“Kita sudah digaji oleh Negara, sehingga tidak boleh mengharapkan pemberian sekecil apapun dari masyarakat. Cukupkanlah gaji kita dengan kebutuhan dan tanamkan rasa syukur, tulus dan ikhlas dalam tugas pengabdian kepada warga masyarakat. Percayalah jika kita ikhlas bekerja pasti akan mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan yang maha pengasih,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.