11 Kesalahan yang Dilakukan Orang-orang Saat Mencari Pasangan Hidup

Pasangan Hidup, tips Pasangan Hidup, tips cinta
(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Para pengguna Reddit membagikan pengalaman mereka dalam cinta (patah hati), memutuskan untuk berbagi kesalahan yang mereka buat ketika akhirnya memilih pasangan yang membuat hati mereka hancur berantakan:

1. Berpikir Anda dapat mengubah pasangan menjadi orang lain atau seperti yang Anda inginkan

-TheMonksAndThePunks

2. Menyepelekan apa yang mereka katakan, seperti “saya tidak ingin seperti ini, saya benar-benar stres dengan tugas kuliah, dll. Dibalik kata-kata itu ternyata mereka benar-benar cemas, stres dan depresi bahkan dalam situasi yang terbaik.

-NotLostJustWanderin

3. Tinggal dengan seseorang yang mereka tidak senangi karena mereka takut sendirian

-choadspanker

4. Beberapa orang menikah dengan pasangan “terbaik” yang mereka bisa dapatkan – di atas kertas, tampan/cantik, cerdas, paling berbakat, dll – dari pada yang paling cocok.

-MaribelindaLinda

5. Saya mengajukan pertanyaan pada terapis saya yang juga melakukan konseling pernikahan.

Dia mengatakan bahwa perangkap paling umum yang dia lihat adalah orang jatuh pada “ketertarikan yang berlawanan”. Dia mengatakan, pada awalnya, orang-orang menikah dengan pasangan yang berbeda karena mereka melihatnya sebagai positif. Menurut pengalamannya, hal ini akan bertahan untuk sementara waktu, dan kemudian akhirnya hubungan tidak bisa bertahan karena perbedaan yang sama. Jadi, dia mengatakan kepada saya beberapa pernikahan paling sukses adalah di mana kedua pasangan memiliki banyak kesamaan.

-Confetticandi

6. Menikahi profesi: pengacara, dokter, pilot Pengusaha dll, bukannya orang itu sendiri.

-blacchic

7. Menyembunyikan diri Anda yang sebenarnya.

-kixxaxxas

8. Anak

Jika dia ingin anak dan Anda tidak (atau sebaliknya), kemungkinan itu akan menghasilkan masalah, bahkan mungkin mengakhiri hubungan.

-Heavy_Cheese_Gunner

9. Menunggu cinta dan menolak membiarkan cinta terjadi.

Cari seseorang yang Anda sukai, yang memperlakukan Anda seperti yang Anda inginkan, yang muncul dari persahabatan dan tumbuh menjadi cinta. Saya tidak mengatakan pergi kencan dan nikahi mereka, saya katakan habiskan waktu dengan mereka, lihat apakah Anda dan dia cocok satu sama lain.

-gives-out-hugs

10. Fokus pada penampilan dan mengorbankan kepribadian yang hebat, moral, atau sifat-sifat seseorang.

-DrPorzingis

11. Menikah karena cinta dan cinta saja.

Orang-orang selalu ngeri ketika saya mengatakan hal ini, tapi pernikahan seperti berbisnis. Anda memberi seseorang setengah dari barang-barang Anda; lebih baik yakinkan diri bahwa Anda dapat mempercayai mereka.

Ini tentang koordinasi pekerjaan, berurusan dengan keuangan, merawat anak dan bekerja. Anda harus dapat berkomunikasi secara efektif, untuk saling percaya dan bekerja sama menuju tujuan bersama.

-two__sheds

Add Comment