Saber Pungli, Kapolres Minsel Ingatkan Komitmen Pelayanan Publik yang Bersih

Saber Pungli, Kapolres Minsel,  Pelayanan Publik , pungli
Kapolres Minsel saat menyematkan Pin kepada salah satu peserta upacara saber pungli

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Menindaklanjuti instruksi Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowidodo, soal sapu bersih pungutan liar (saber pungli) dalam rangka pelayanan publik yang mudah, murah berkualitas, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, mengingatkan komitmen pelayanan public yang bersih dan bermartabat, kepada seluruh instasnsi pemerintah di wilayah Kabupaten Minsel dan Minahas Tenggara (Mitra).

“Kepada segenap jajaran Instansi pemerintah yang mengemban fungsi pelayanan publik agar komitmen dan satu persepsi menciptakan pelayanan yang bersih dan bermartabat,” tandas Perdana pada upacara penyematan Pin Saber Pungli, kepada para perwakilan Instansi Pelayanan Publik yang ada di Jajaran Pemkab Minsel dan Mitra, di Mapolres Minsel, Selasa (22/11).

Selain itu pada acara yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Minsel dan Mitra, Kapolres Minsel menegaskan Penyematan Pin Saber Pungli adalah Langkah Awal dalam Bingkai Komitmen Kebersamaan guna mewujudkan Totalitas Pelayanan kepada warga masyarakat.

“Untuk itu dalam hal pemberantasan Pungli, kita dituntut untuk berbenah diri dan bersih dari segala jenis pelanggaran yang dapat merugikan pribadi maupun organisasi. Jadilah Aparat Pelayan Masyarakat yang Bersih dan Bermartabat,” pesan Kapolres Minsel. (lou)

Add Comment