Sabtu, Ribuan Anggota Panji Yosua akan Banjiri Tondano

Panji Yosua , Tondano , Brian Janny Waleleng SH , Ir Stefanus BAN LiowTOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ribuan anggota Panji Yosua bakal memadati Wale Ne Tou Tondano Minahasa Sabtu (26/11/2016). Hal ini nampak dari kesiapan jemaat dan wilayah dalam koordinasi Pengurus Panji Yosua dan Komisi P/KB GMIM aras jemaat bersama BPMJ.

Animonya peserta sebagai wujud spiritualitas dalam menjawab keterpanggilan gereja sekaligus menyikapi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

panji1Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Herwyn Malonda SH MPd memintakan jemaat-jemaat dan wilayah-wilayah untuk menghadirkan Pengurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua bersama Komisi P/KB GMIM setempat.

Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Brian Janny Waleleng SH didampingi Wakil Panglima Pnt Novie VB Kaligis SE MM dan Kepala Staf Sinode Marlon Sumarauw SSos mengatakan, dengan kehadiran jemaat-jemaat maka akan memperkokoh jati diri, integritas dan citra gereja.

”Kita harus nyatakan bersama menolak radikalisme dan intoletans di negeri ini. Pancasila dan NKRI harga mati harus dinyatakan bersama,” tegas Liow, Malonda dan Waleleng. (ark)

Add Comment