Berikan Kenyamanan, Dishubkominfo Tomohon Tata Terminal

Reporter : | 21 Nov, 2016 - 11:25 pm WITA

Kepala Dishubkominfo Tomohon Steven Waworuntu SSTP

Kepala Dishubkominfo Tomohon Steven Waworuntu SSTP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memaksimalkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon melakukan penataan Terminal Beriman yang berlokasi di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Penataan Terminal Beriman itu sendiri berdasarkan SK Wali Kota Tomohon Nomot  269 Tahun 2016 tentang Penetapan Terminal Beriman Tomohon terhitung sejak 21 November 2016 dengan penyesuaian trayek dalam kota maupun Angkutan Kota Dalam Provinsi.

Penataan terminal tertsebut mendapatkan tanggapan positif dari para sopir maupun masyarakat.

Terminal Beriman Tomohon

Terminal Beriman Tomohon

‘’Mewakili sopir, saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang melakukan penataan sehingga menjadi lebih baik,’’ ujar Jerry M, salah seorang sopir.

Begitu juga dengan masyarakat. Jacky H Supit, Randy ‘Utu’ Makalew dan Stefanus L Pontoan mengaku apa yang dilakukan sudah tepat. Karena, penataannya memberikan kenyamanan baik sopir maupun calon penumpang dan masyarakat umumnya.

Kepala Dishubkominfo Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP mengatakan, pihaknya telah mengatur sedemikian rupa, di mana untuk angkutan dalam kota, saat ini berada  di bagian atas sementara angkuran luar kota di termina bagian bawah.

‘’Peran serta dan dukungan dari seluruh pengunjung dan pengguna terminal dalam penataan sangat diperlukan untuk membuat lebih nyaman dan pelayanan yang maksimal,’’ tukas Waworuntu yang baru saja menjadi lima terbaik saat mengikuti Diklat PIM II di Makasar dengan Proyek Perubahan i-mapalus. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment