Rayakan HUT ke-55, Olly: Hidup Ditentukan oleh Tuhan

Reporter : | 20 Nov, 2016 - 11:45 pm WITA

Gubernur Sulut vOlly Dondokambey memasang lilin HUT ke-55

Gubernur Sulut vOlly Dondokambey memasang lilin HUT ke-55

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, genap berusia 55 Tahun Jumat (18/11/2016). Hari istimewa tersebut, dirayakan lewat ibadah syukur di rumah kediaman pribadi di Kolongan, Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt HBW Sumakul.

Pada perayaan ulang tahun yang dihadiri para tamu dan undangan, Gubernur Dondokambey didampingi isteri tercinta Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, memasang lilin HUT angka 55.

Olly sapaan familiar orang nomor satu di Sulut ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas hari spesial ini. Ini semua karena cinta kasih Tuhan kepada dirinya dan Keluarga.

“Hidup ditentukan oleh Tuhan,” ungkap Olly. Ia pun menceritakan kisah hidupnya ketika menikah dengan Ibu Rita. Menurut Olly, waktu masih di Manado mereka belum saling kenal. Namun akhirnya bertemu di Jakarta, kemudian menikah.

“Kami dikaruniai dua orang anak. Ini semua karena perkenanan Tuhan,” ujar Olly. Lanjutnya lagi, dirinya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang Gubernur. Namun, perjalanan waktu dan kemudian dipercayakan partai, dirinya tunduk dan menjalankan perintah Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk jadi calon Gubernur Sulut.

“Tuhan yang berkenan kepada saya menjadi Gubernur. Ini semua karena perkenanan Tuhan. Tantangan dan rintangan di dunia kita serahkan semua kepada Tuhan,” tandas Olly.

Wakil Gubernur Steven Kandouw membawakan sambutan mewakili Pemprov Sulut mengatakan, sebagai pendamping, pembantu teman kerja, dirinya terus berusaha membantu untuk kemajuan Sulut bersama Gubernur Olly.

“Saya dan seluruh jajaran Pemprov Sulut mengucapkan selamat Hari Ulang.Tahun ke-55 kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey, Kiranya selalu diberikan berkat dan lindungan dari Tuhan,” ujar Kandouw.

Hadir pada perayaan tersebut, Ketua dan Anggota DPRD Sulut, jajaran Forkopimda Sulut, Perwakilan BPK RI, Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama istri, sejumlah Bupati dan Walikota di Sulut, Direksi Bank SulutGo, para Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Sulut, para Ketua DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Kabupaten dan Kota di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment