Garnet Juarai Kinaskas Cup 2

Reporter : | 20 Nov, 2016 - 11:28 pm WITA

kinaskasTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tim Sepak Bola Garnet berhasil keluar sebagai juara Kinaskas Cup 2 setelah dalam babak final Minggu (20/11/2016) mengandaskan perlawanan Tim Aqua MInahasa Utara  (Minut) dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, Tim Garnet berhak atas hadiah sebesar Rp6 juta. Kegiatan ditutu[ secara resmi Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Kompol Thonny Salawati SH.

Salawati memberikan apresiasi kepada KInaskas yang sukses menggelar turnamen tersebut, sekaligus sebagai upaya untuk menggairahkan persepakbolaan di Kota Bunga Tomohon.

kinaskas-2‘’Kami berharap, akan banyak kegiatan seperti ini dilaksanakan agar kita bisa menjaring bibit-bibit potensial di cabang olahraga sepak bola,’’ tukas Salawati.

Sementara Ketua Panitia Kinaskas 2 Ronny Moningka berterima kasih kepada seluruh tim yang telah ambil bagian dalam Kinaskas Cup 2.

‘’Ini telah menjadi agenda tahunan. Tahun depan kami kembali menggelar kegiatan seperti ini dengan Kinaskas Cup 3,’’ tukas Moningka.

Sebelum laga final Garnet Vs Aqua, digelar pertandingan persahabatan antara Tim Jurnalis Independen Tomohon melawan Tim KNPI Tomohon.

Pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Tim KNPI yang nota bene dihuni pemain-pemain dari sejumlah klub di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment