Wali Kota Tomohon Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengajak menyarakat untuk tetap menjaga stabilitas daerah agar tetap dalam kondisi aman dan tenteram.

Keduanya mengimbau agar masyarakat tetap hidup rukun,aman dan damai serta saling menghargai kebebasan beragama, menghargai dan menghormati perbedaan pandangan dalam menyikapi kondisi yang sedang terjadi di negara kita saat ini.

‘’Saya yakin masyarakat Tomohon cerdas dan akan selalu menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama yang telah tercipta selama ini tanpa terpengaruh dengan hasutan lewat informasi-informasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah kerukunan beragama, mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,’’ ujar Wali Kota Eman. Sejak dahulu Kota Tomohon terkenal dengan kerukunan antar umat beragama.

Hal ini selalu mengemuka dalam setiap pertemuan FKUB, BAMAG, FKDM dan kegiatan sejenis lainnnya.

‘’Terjaminnya keamanan dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat tentu akan berdampak luas dalam sendi-sendi kehidupan bangsa baik untuk investasi, usaha perdagangan, kepariwisataan dan kemanusiaan,’’ tukas Eman. (ark)

Add Comment