Goni-Waworuntu Pimpin Perbakin Tomohon

Pelantikan Pengurus perbakin Tomohon oleh Ketua Perbakin Sulawesi Utara
Pelantikan Pengurus perbakin Tomohon oleh Ketua Perbakin Sulawesi Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulawesi Utara Kombes Pol Drs Hotman Simatupang Jumat (18/11/2016) melantik pengurus Perbakin Kota Tomohon bertempat di Lapangan Tembak Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah.

Ketua dipercayakan kepada Donald Wengky Goni SE, Sekretaris Steven Waworuntu  SSTP. Saat memberikan sambutan, Simatupang mengatakan, Perbakin merupakan organisasi prestasi dalam mencari atlit tembak yang baik, sehingga atlit tembak yang baik merupakan atlit yang berasal dari Perbakin.

“Organisasi prestasi tembak ini bukan hanya menyalurkan hobi menembak saja, tetapi sebagai wadah untuk menghasilkan atlit tembak yang baik dan berprestasi dalam lomba menembak,’’ kata Simatupang.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP berharap dengan dilantiknya pengurus Perbakin, ked epan Kota Tomohon akan melahirkan atlit menembak yang tentunya dapat membawa nama harum Kota Tomohon sampai ke tingkat nasional bahkan internasional.

“Kami selaku pemerintah menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru. Semoga ke depan Perbakin Kota Tomohon akan lebih jaya dan dapat melaksanakan lebih banyak kegiatan, sehingga menghasilkan banyak atlit tembak yang baik,’’tutup Poli. Usai pelantikan langsung dilaksanakan lomba menembak, dan kegiatan ini berlangsung sampai Minggu.

Hadir Kadispora dr Olga Karinda MKes, Anggota DPRD Frets Keles ST, Wakapolres Kompol Alkat Karouw SSos, serta jajaran Perbakin Provinsi Sulut.

Goni dan Waworuntu sendiri menyatakan siap untuk membesarkan olahraga menembak di Kota Tomohon sehingga bisa menghasilkan atlit-atlit yang bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional. (ark)