Partai Golkar Tomohon Peringati HUT ke-52

Reporter : | 18 Nov, 2016 - 10:24 am WITA

Golkar Tomohon, hut Golkar Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dewan Pimpinan Partai Golkar (DPD) II Partai Golkar Tomohon Kamis (17/11/2016) bersama kader merayakan HUT ke-52. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Homestay Walian Satu Tomohon Selatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus kecamatan se-Kota Tomohon.

Ibadah Syukur dipimpin Pdt Hanny. Palendeng STh. Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, peringatan ini menjadi momentum bagi warga Partai Golkar di Kota Tomohon untuk terus berkarya dalam menunjang pembangunan di Kota Tomohon.

”Kita. Sudah selesai melaksanakan konsolidasi di tingkat kecamatan dan selanjutnya di tingkat kelurahan. Untuk itu, saya minta agar pengurus kecamatan yang baru saja dilantik untuk segera mempersiapkan konsolidasi di tingkat kelurahan,” tandas Eman.

Hadir pada kegiatan tersebut mewakili DPD I Partai Golkar, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dr Victor Rompas, Wakil Bendahara Albert Wala, para pengurus DPD II Partai Golkar Tomohon, pengurus kecamatan serta kader dan simpatisan Partai Golkar. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment