JWS Minta Lurah dan Hukum Tua Sosialisasikan “Pesona Minahasa 2017″

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pesona Minahasa 2017 telah dilaunching pekan lalu. Hal ini tentu wajib ditindaklanjuti semua pihak terutama pemerintah hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa.

“Saya meminta kepada seluruh lurah dan kepalla desa agar melaksanakan sosialisasi program Pesona Minahasa 2017 kepada warganya,” ujar Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS).

Pesona Minahasa 2017 lanjutnya, merupakan program unggulan Pemkab Minahasa yang akan digelar selama setahun penuh dengan berbagai kegiatan budaya, pariwisata dan kuliner, dengan tujuan bisa menghimpun turis mancanegara sebanyak mungkin untuk berkunjung ke kabupaten Minahasa.

Dikatakan JWS, Lurah dan Hukum Tua harus bisa menyampaikan program ini dengan baik kepada masyarakat sehingga masyarakat mendapat infomasi yang lengkap tentang program ini dan memohon dukungan penuh dari masyarakat.

“Masyarakat merupakan elemen yang paling penting dalam menunjang Pesona Minahasa 2017, dan menjadi tugas para Lurah dan Hukum Tua untuk menyampaikan kepada masyarakat gar turut serta mendukung dan mensukseskan program ini, sehingga program ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (rom)

Add Comment