Forkopimda Mitra Bahas Kondisi Daerah

Rapat Forkopimda Mitra
Rapat Forkopimda Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id)—Mengantisipasi terjadinya gejolak di wilayah Minahasa Tenggara (Mitra) , Kamis (16/11/20160 Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) membahas kondisi daerah.

Pembahasan dititikberatkan pada situasi keamanan dan ketertiban terutama menjelang perayaan Natal dan tahun baru serta menyikapi situasi nasional saat ini.

‘’Menyikapi situasi nasional saat ini, Forkopimda meminta masyarakat Mitra untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang bisa merusak kerukunan di daerah,’’ Kabag Pemerintahan dan Humas Setdakab Mitra,’’ Novry Raco SSos usai Rapat Forkopimda.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat tambah Raco, PemkabMitra, Polres Minahasa Selatan-Tenggara serta Kodim 1302 Minahasa terus melakukan koordinasi.

“Tentunya koordinasi ini juga akan ditindaklanjuti sampai ke tingkat bawah mulai dari kecamatanhingga sampai ke desa-desa,” jelasnya.

Pada pertemuan tersebut juga membahas tentang ancaman bencana di Kabupaten Mitra.

Hadir pada rapat Forkopimda Pemkab Mitra diwakili Sekda Ir Farry Liwe MSc, Kapolres Minahasa Selatan-Tenggara AKBP Arya Perdana, Dandim 1302 diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Frengky Kaloh, Kajari Minahasa Selatan-Tenggara Lambok Sidabutar SH. (ten)

Add Comment