JWS Ajak Warga Minahasa Cinta Damai

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai dan Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Samrat 2016, di Halaman Mapolres Minahasa, Tondano, Rabu (16/11/2016).

Apel yang turut dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Kadis Perhubungan dan Kominfo Siby Sengke SSos MAP, Kasat Polisi Pamong Praja Meidy Rengkuan SH MAP, para Camat dan segenap Perwira Polres Minahasa, KODIM 1302 Minahasa, diikuti segenap Peserta Upacara dari berbagai unsur dan instansi terkait di Minahasa.

Dalam sambutannya, JWS mengajak seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan yang sudah terbangun di Kabupaten Minahasa.

JWS memintakan dukungan dari seluruh elemen masyarakat terkait kegiatan Oprerasi Zebra yang akan di galakan oleh pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Lanjutnya, diharapkan lewat oprasi Zebra ini masyarakat dapat memaknai perayaan-perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga dengan keadaan Minahasa yang damai, aman dan nyaman akan menjadi garansi utama dalam menyelenggarakan kegiatan bersakala Nasional seperti Perayaan Natal Nasional yang akan dilaksanakan di Minahasa pada tanggal 28 Desember 2016 nanti.

Diakhir Upacara, JWS dan Kapolres Syamsubair menyematkan pita tanda tanda dimulainya Operasi Zebra Samrat 2016 bagi para petugas yang akan melaksanakan tugas tersebut. (rom)

Add Comment