Polres Tomohon Gelar Operasi Zebra Lokon 2016

Reporter : | 16 Nov, 2016 - 3:58 pm WITA

Apel Operasi Zebra Lokon Polres Tomohon

Apel Operasi Zebra Lokon Polres Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Polres Tomohon terhitung mulai Rabu (16/11/2016) menggelar Operasi Zebra Lokon 2016 selama 14 hari. Operasi diawali dengan Apel yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tomohon. Operasi melibatkan 35 personil, terdiri dari fungsi lalulintas yang dikedepankan ditambah Sat Intel, Sat Narkoba, Unit Propam dan Staf Bagian Ops.

Inspektur Upacara Kapolres Tomohon diwakili Waka Polres Tomohon Kompol Alkat Karouw SSos. Saat membacakan sambutan Kakorlantas Polri, Karouw mengatakan, untuk mengatasi permasalahan lalulintas harus menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dengan memberdayakan stakeholder.

Apel Operasi Zebra Lokon  kedepankan fungsi lalulintas

Apel Operasi Zebra Lokon kedepankan fungsi lalulintas

”Sasaran operasi adalah yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas seperti rambu-rambu lalulintas, batas kecepatan, melawan arus lalulintas,” tukas Karouw.

Lewat operasi ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, turunnya fatalitas korban lakalantas, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terciptanya Kamseltibcar menghadapi Natal dan Tahun Baru. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment