JWS: Presiden Joko Widodo akan Hadir Perayaan Natal Nasional di Minahasa

Reporter : | 15 Nov, 2016 - 7:32 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menyatakan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan hadiri perayaan natal nasional tanggal 29 Desember 2016 di Kabupaten Minahasa.

“Rapat panitia digelar secara maraton, dan sudah di pastikan Presiden RI Joko Widodo akan hadir pada perayaan Natal Nasional,” ujar JWS, Selasa (15/11/2016).

Dikatakan dia, selain Presiden, juga akan hadir para menteri kabinet Jokowi-JK, serta para undangan baik dari pusat hingga daerah-daerah di Indonesia. Presiden Jokowi sendiri menurut JWS, akan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Kedatangan Presiden Joko Widodo di kabupaten Minahasa dalam agenda nasional ini patut diapresiasi oleh seluruh masyarakat, sebab ini merupakan penghargaan dan penghormatan bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa.

“Kita patut berbangga dan bersyukur sebab kabupaten Minahasa mendapat kepercayaan yang sangat luar biasa dari pemerintah pusat untuk menggelar perayaan natal nasional ini, apalagi akan langsung di hadiri oleh Presiden RI,” tukas JWS, sembari berharap agar seluruh masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.