Panji Yosua Tolak Radikalisme, Kekerasan dan Intoleransi Pancasila

logo-panji-yosuaTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM menyatakan menolak terhadap paham radikalisme, kekerasan dan intoleransi terhadap Pancasila.

Untuk itu, Sabtu (26/11/2016) pekan, Panji Yosua akan menyatakan sikap tentang penolakan tersebut. Seluruh anggota Panji Yosua di Wilayah Pelayanan GMIM akan berkumpul menyatakan siakp tersebut.

Ketua P/KB Sinode GMIm Pnt Ir Stefanus BAN Liow didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd mengatakan, tindakan ini dilakukan dalam rangka memperkokoh jati diri, integritas dan citra gereja, sekaligus menyatakan komitmen terhadap Empat Pilar Kebangsaan.

‘’Temu pelayanan dan pernyataan sikap akan dilaksanakan di wale Ne Tou Tondano Minahasa pada Sabtu pekan depan mulai pukul 09:00 Wita,’’ kata Liow dan Malonda yang juga turut didampingi Panglima Panji Yosua P/KB GMIM Bryan Janny Waleleng SH.

Liow menambahkan, pertemuan tersebut sangat penting  sebagai tekad dan komitmen di tengah kehidupan bergereja, berbangsa dan bernegara.

‘’Sangat diharapkan kehadiran  dengan kekuatan penuh yakni Pangurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua bersama Komisi P/KB GMIM mulai aras jemaat, wilayah sampai sinode,’’ tukasnya. (ark)

Add Comment