Taruna Merah Putih Gelar Kejuaraan Bulutangkis Antar Pelajar se-Mitra

Reporter : | 14 Nov, 2016 - 8:49 pm WITA

Taruna Merah Putih ,  Kejuaraan Bulutangkis , Ketua TMP Mitra ,Juneisdy Kawengian

Juneisdy Kawengian

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Menciptakan generasi muda yang berbakat khususnya di cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Mitra menggelar kejuaraan bulutangkis antar pelajar se-Mitra memperebutkan Piala Bupati James Sumendap SH.

Ketua TMP Mitra Juneisdy Kawengian mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan generasi muda yang berbakat.

”Melihat banyak siswa di Mitra punya bakat pada olahraga bulutangkis maka kami menggelar kejuaraan antar pelajar,” kata Kawengian Senin (14/11/2016).

Ditambahkan Kawengian, iven ini juga untuk mencari bibit pemain sejak usia dini dan akan dipersiapkan untuk kejuaran baik yang ada di Sulut bahkan tingkat nasional agar bisa mengharumkan nama daerah ini,” jelas Kawengian.

Untuk kelompok umur piala Bupati James Sumendap ini kata Kawengian, sudah dibuka pada pekan lalu, di BPU Kelurahan Tosuraya.

Sementara ketua panitia kejuaraan bulutangkis Harry Karwur menambahkan, untuk kategori kelompok umur 10 tahun kebawah, kategori umur 11-13 tahun dan kategori Umur 14-16 tahun, ”ujar Karwur sembari menambahkan, pelaksanaan kejuaran bulutangkis ini akan berlangsung hingga 18 November 2016 mendatang.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment