Bupati Minsel Hadiri Perjanjian Kerja Sama Implementasi Elektronifikasi BI

Reporter : | 14 Nov, 2016 - 7:12 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu,Elektronifikasi BI, Peter Jacob SH MPA, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri penandatanganan perjanjian kerjasama implementasi elektronifikasi, yang dilaksanakan di Balrom Bank Indonesia, Senin (14/11).

Acara yang digagas oleh Bank Indonesia, dengan tujuan guna memberikan pelayanan dan kemudahan bertransaksi, dhadri oleh sejumlah kepala daerah di Sulut.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia provinsi Sulut, Peter Jacob SH MPA, mengatakan Implementasi elektronifikasi adalah salah sdatu program yang dapat memudahkan para nasabah melakukan transaksi yang dijamin adanya kepastian hukum.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten II Setdaprov Sanny Parengkuan, menyatakan apresiasi atas program terobosan yang bisa memberikan kemudahan dalam pelayanan nasabah terlebih Pemerintah.

Dikesempatan yang sama Bupati Christiany Egenia Paruntu, mengatakan pentingya kerja sama ini, akan memberikan kemudahan serta keamanan dan kepastian hukum, bagi para nasabah.

“Pemkab Minsel tentu akan mensosialisasikan program ini, sehingga akan diketahui masyarakat luas,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment