Diduga Dianiaya, Warga Lansot Tomohon Ditemukan Tewas dengan Luka Tikaman

Rivo Rondonuwu , Lansot ,Tomohon Selatan, pembunuhanTOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peristiwa kriminal kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Tomohon. Rivo Rondonuwu (26), warga Lingkungan 6 Kelurahan Lansot Tomohon Selatan ditemukan telah meregang nyawa di Kelurahan Walian kompleks Gereja Imanuel Walian.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Rivo ditemukan Senin (14/11/2016) subuh sekitar pukul 02:25 Wita oleh Nando Korompis (31) warga Tondano. Oleh Nando dan warga sekitar, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit GMIM Bethesda. Setelah diperiksa, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia dengan luka gores di lengan kiri dan tikaman di dada bagian kiri.

Dari penuturan Rocky Pauner (26), saksi yang juga rekan korban, Ia bersama korban keluar dari rumah duka di Kelurahan Lansot sekitar pukul 02:00 Wita. Masing-masing menggunakan sepeda motor. Korban menggunakan Honda Blade DB 2923 GE dan saksi Yamaha Mio Soul DB 2639 GG. Saksi yang berada di depan, saat berada di depan Cool Super Market melihat di kaca spion memastikan korban di belakang. Namun, setelah melewati Cool supermarket melirik ke kaca spion korban sudah terjatuh. Saksi kemudian berbalik dan mendapati korban terjatuh. Sesaat berselang, melintas Ambulance milik RS Langowan. Korban kemudian dibawa ke RS Bethesda.

Polsek Tomohon Selatan dan Piket Laka Lantas langsung Mendatangi TKP, sambil mengundang Piket Reskrim untuk Olah TKP. Kasat Reskrim Polres Tomohon Tomohon AKP Frelly Sumampouw SE bersama tim masih mendalami kasus tersebut. Korban sendiri telah dibawa ke RS Prof Kandouw untuk diautopsi. Kuat dugaan peristiwa penikaman terjadi di kompleks rumah duka. (ark)

Add Comment