Bupati Minsel Irup di Hari Pahlawan

irupAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Peringatan Hari Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan (TMP), yang berlokasi di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, Kamis (10/11).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) yang dihadiri Wakil Bupati frangky Donny Wongkar, unsur Forkompinda, pejabat jajaran Pemkab Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Bupati yang akrab disapa CEP saat membacakan sambutan Menteri Sosial RI mengingatkan agar segenap masyarakat tetap memaknai semangat rela berkorban, para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih Kemerdekaan.

“Momentum Hari Pahlawan, hendaklah dimaknai dengan semangat membangun serta tepa menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sehingga tetap aman dan damai,” ajak Bupati.

Diketahui setelah selesai melaksanakan upacara peringatan Hari pahlawan tahun 2016, acara kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Bupati dan seluruh pejabat yang hadir. (lou)

Add Comment