Sekda Irup Hari Pahlawan di Mitra

Reporter : | 10 Nov, 2016 - 8:15 pm WITA

Sekda Irup Hari Pahlawan  di Mitra

Sekda Irup Hari Pahlawan di Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Mengenang dan menghormati jasa pahlawan yang telah berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Kamis (10/11/2016) di halaman kantor bupati.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Farry Liwe MSc mewakili bupati menjadi Inspektur Upacara (Irup) yang dihadiri jajaran ASN, TNI/Polri serta para siswa.

Saat membacakan sambutan MSosial, Liwe meminta jajaran ASN Mitra untuk menghayati hari pahlawan ini dengan penuh tanggung jawab sebagai aparatur negara.

‘’Apapun yang menjadi rintangan dan persoalan, dapat dihadapi dengan mental yang kuat serta penuh perjuangan,’’ kata Liwe.

Semangat kepahlawan lanjut Liwe, adalah semangat rela berkorban dengan tidak mementingkan diri sendiri melainkan mementingkan kepentingan banyak orang.

“Semangat kepahlawanan patut diteladani. Oleh karena itu kita yang ada sekarang wajib meneladani semangat patriotisme para pahlawan dengan mengisi pembangunan dengan menjunjung tinggi kesatuan serta keutuhan bangsa,” tuturnya.

Program Nawacita yang merupakan program nasional pemerintah tambahnya, harus didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk di dalamnya Minahasa Tenggara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment