Launching Visit Pesona Minahasa 2017 Digelar di TMII Jakarta

Reporter : | 08 Nov, 2016 - 7:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, mengatakan, launching visit pesona Minahasa 2017, akan digelar di Anjungan Provinsi Sulawesi Utara, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Sabtu (12/11/2016) mendatang.

Kegiatan dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata di Minahasa ini, menurut Tumundo, sesuai edaran surat Nomor 100/01/80 tertanggal 1 November 2016 yang ditandatangani Sekda Minahasa JR Korengkeng SH MSi yang ditujukan kepada para Asisten Sekdakab, Inspektur, Sekwan, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur dan para Camat se-Minahasa, supaya mensosialisasikan kegiatan Launching Pesona Minahasa 2017 tersebut di setiap kegiatan SKPD masing-masing, juga menghadiri dan memberikan dukungan bagi suksesnya kegiatan itu.

“Dalam acara Launching Pesona Minahasa 2017 di Anjungan Sulut TMII Jakarta pada Sabtu 12 November 2016 mendatang, jajaran pejabat Pemkab Minahasa terundang resmi untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut,” urai Tumundo.

Sementara dalam persiapannya, kegiatan Launching yang kepanitiaannya diketuai Nova Sumolang, dengan dukungan para tokoh Minahasa di Jakarta telah mematangkan segala persiapan untuk mensukseskan kegiatan ini.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan, menurut Sumolang meliputi Gelar Budaya dan Kuliner Minahasa, dengan berbagai atraksi antara lain Tarian Kabasaran, Maengket, Katrili, Tari Pisok, Musik Bambu, Kolintang dengan pengisi hiburan para Artis-artis Kawanua serta Pameran Aneka Kuliner Minahasa.

“Kami mengundang semua warga Minahasa beserta para tokoh Kawanua Sulut di Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan mensukseskan Launching Pesona Minahasa 2017 ini,” kata Sumolang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment