46 Klub Bulutangkis Ikut Sirnas Milo Students Competition

Reporter : | 08 Nov, 2016 - 8:29 am WITA

Wakil Ketua Panitia Christo Eman saat membawakan laporan

Wakil Ketua Panitia Christo Eman saat membawakan laporan

MANADO, (manadotoday.co.id)—Sebanyak 46 klub buku tangkis dari seluruh Indonesia meramaikan Sirkuit Nasional (Sirnas) Milo Student Competition Sulawesi Utara yang dilaksanakan di GOR Arie Lasut Kayuwatu Manado.

Kegiatan dibuka Senin (7/11/2016) oleh Ketua Harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulut Drs Roy Tumiwa MPd.

Kepada wartawan, Wakil Ketua Panitia Pelaksana Christo Eman yang juga Ketua PBSI Kota Tomohon mengatakan,Sulut mengikutsertakan 26 klub  dan 20 klum lainnya dari luar Sulut bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 46 Club se-Indonesia yang terdiri dari 26 club dari Sulut dan 20 Club dari Luar Sulut.

‘’Ya, yang dipertandingkan adalah tunggal putra dan putri serta ganda putra dan putri usia 13 dan 15 tahun. Sementara untuk beregu mini khusus untuk SD dan SMP di Sulut,’’ jelas Eman.

Atlit-atlit yang mengikuti kejuaraan

Atlit-atlit yang mengikuti kejuaraan

Kejuaraan ini lanjut Eman, bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit badminton dibawah usia 13 dan 15 tahun. Selain itu, ajang ini bisa menambah pengalaman para atlit muda untuk mendapatkan partner sparing dalam meningkatkan kemampuan sebagai atlit badminton.

Sementara Ketua Panitia Ir Fereydy Kaligis MM mengatakan, kejuaraan ini akan berlangsung hingga Sabtu (12/11/2016). ‘’Sebelum final, akan dilaksanakan coaching clinic dari salah satu legenda pebulutangkis Indonesia Rexy Mainaky,’’ tukas Kaligis. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.