Bebaskan Tomohon dari Narkoba dan Seks Bebas, Pemkot-Polres Gelar Razia

Razia penyalahgunaan Nrarkoba dan seks bebas yang dilakukan Pemkot Tomohon-Kepolisian
Razia penyalahgunaan Nrarkoba dan seks bebas yang dilakukan Pemkot Tomohon-Kepolisian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tekad untuk membebaskan KotaTomohon dari penyalahgunaan   Narkoba dan seks bebas terus dilakukan Pemerintah Kota Tomohon.

Untuk itu, Sabtu malam hingga Minggu dini hari dilakukan Razia di lokasi-lokasi yang dianggap rawan yakni tempat kos.

Razia dilakukan tim gabungan dari Badan Narkotika Tomohon unsur Kepolisian,TNI, Satpol PP, Humas, Dikda serta unsur terkait lainnnya yang dukung sepenuhnya Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wawali Syerly Adelyn Sompotan.

Operasi yang dipimpin Kepala BNN Tomohon AKBP Nico Pangemanan bersama Kasat Narkoba AKP J Rumate serta Satgas Anti Narkotika Tomohon yang merupakan tim gabungan yang terdiri dari 28 orang, secara bersama-sama melakukan pengecekan di tempat-tempat yang dicurigai digunakan untuk praktek-praktek penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang lainnya.

Sejumlah penghuni rumah-rumah kos yang ada di Kecamatan Tomohon Utara yang banyak dihuni mahasiswa diperiksa dan langsung dilakukan tes urine.

Razia tersebut tidak ditemukan adanya yang positif menggunakan Narkoba ataupun kedapatan melakukan praktek seks bebas.

‘’Kami akan terus melakukan operasi seperti ini untuk membebaskan Tomohon dari penyakit masyarakat seperti ini,’’ tandas Pangemanan seraya menambahkan pihaknya terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan akibat seks bebas.

Jika ada yang menemukan terjadi penyalahgunaan Narkoba dan seks bebas, Pangemanan meminta agar dilaporkan ke BNN atau instansi terkait lainnya seperti kepolisian dan Pemkot Tomohon. (ark)

 

Add Comment