SAS: Maknai dan Nikmati Karya Allah, Gereja Harus Bertumbuh dan Lakukan Pembaharuan

Reporter : | 06 Nov, 2016 - 6:24 pm WITA

SAS di HUT ke-138 GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

SAS di HUT ke-138 GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengungkapkan, untuk memaknai dan menikmati karya Allah, gereja harus bertumbuh dan melakukan pembaharuan.

Hal ini dikatakannya saat membawakan sambutan pada peringatan HUT ke-138 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu Minggu (6/11/2016).

‘’Di usia gereja yang sudah mencapai 138 tahun ini dengan berbagai tantangan yang dihadapi, jemaat termotivasi untuk terus memperbaharui iman untuk mewujudkan hidup berjemaat yang kudus yakni kesempurnaan hidup sebagai pengikut Kristus,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kota Tomohon SAS  menyampaikan banyak terima kasih kepada Pdt Sonya Grace Robbot STh yang telah mengakhiri pelayanan di jemaat tersebut.

‘’Terima kasih telah menjadi bagian dari warga kumelembuai dalam mendampingi kebersamaan masyarakat dalam pelayanan di jemaat dan di tengah pemerintah kelurahan di sini,’’ kata SAS.

Peringatan HUT ke-138 GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu

Peringatan HUT ke-138 GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu

SAS juga memberikan gajinya sebagai Wakil Wali Kota Bulan November kepada GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai yang juga merupakan janji kampanyenya.

Khadim pada Ibadah ini Pdt Ferdinand R Waworuntu MTh. Turut hadir Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu Pdt Herling Yoppy Runtu STh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Pdt Aneke Pande-Woy STh MTh, para pendeta Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment