Polres Minsel Gelar Apel Siaga 1

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Apel Siaga 1, yang dipimpin Kapolres AKB Arya Perdan SIK SH MSi, dan diikuti ratusan personil, di halaman utama Mapolres Minsel, Jumat (4/11).

Polres Minsel , AKB Arya Perdan SIK SH MSi, Apel Siaga 1
Kapolres AKBP Arya Perdana SIK SH MSI, saat memberikan arahan kepada ratusan personil pada apel siaga 1 Polres Minsel. (foto: ist)

Kapolres dalam arahannya pada apel yang dirangkaikan dengan pengecekan kekuatan personil dan sarana pendukung operasional, mengatakan bahwa pemberlakuan Siaga 1 adalah tindaklanjut perintah pimpinan tertinggi POLRI, sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa di Ibu Kota Jakarta.

“Dan siaga 1 berarti mewajibkan setiap personil berada di Markas Komando dalam keadaan siap siaga untuk digerakkan kemana saja,” terang Perdana.

Selanjutnya Kapolres mengingatkan agar seluruh personil tetap semangat dalam tugas dan siap siaga apabila ditugaskan melakukan pengamanan di daerah yang dianggap rawan gangguan dari gangguan kamtibmas. (*/lou)

Add Comment