Panitia Natal Nasional Gelar Rapat di Tondano

Reporter : | 03 Nov, 2016 - 7:33 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Panitia Perayaan Natal Nasional 2016 bidang Acara dan Tim Kreatif Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengadakan Rapat Teknis bersama Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw selaku Ketua Harian Panitia Natal Nasional, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, para Hamba Tuhan serta para pejabat Pemkab Minahasa, di Restoran Moy Tondano, Kamis (3/11/2016).

Rapat tersebut dihadiri pula Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Moh Andi Kusuma SSos, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, Kepala Kantor Kementerian Agama Minahasa Sonya Mongkau SE, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, para Pendeta, Pastor, Gembala, para Kepala SKPD, Camat dan lain-lain.

Sementara Panitia Natal Nasional yang hadir terdiri dari Jay Wijayanto selaku Koordinator Bidang Acara, Dhani Widjanarko, Andre Sumual, Martin Tanubrata, Linda Samosir, Anies, Doddy Matondang dan Tim Kreatif lainnya.

Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw menyampaikan bahwa pelaksanaan Natal Nasional 2016 telah ditetapkan yaitu di Tondano, Minahasa Provinsi Sulawesi Utara. Dikatakannya, bahwa dirinya kemarin baru saja menghadiri Rapat dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita selaku Ketua Umum Panitia Natal Nasional ini, dan dalam pertemuan itu kembali di tegaskan bahwa pelaksanaan Perayaan Natal Nasional akan diselenggarakan di Tondano, Sulut dan kegiatan Aksi Sosial Natal akan digelar di Sumatera Utara.

Sementara Bupati JWS menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas penetapan Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah Perayaan Natal Nasional 2016 ini dan bertekad akan melaksanakan dengan baik, dan semuanya akan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Sedangkan Koordinator Bidang Acara Jay Wijayanto menyampaikan beberapa konsep acara yang akan digelar dalam Perayaan Natal Nasional di Stadion Maesa Tondano nanti. Sebelumnya, Tim Kreatif ini juga melakukan peninjauan di Stadion Maesa Tondano. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment