Bixby, Asisten Digital Baru Milik Samsung Akan Saingi Google Assistant, Siri dan Cortana

Reporter : | 02 Nov, 2016 - 11:20 pm WITA

Bixby, Asisten Digital Samsung , Google Assistant, Siri ,CortanaMANADOTODAY.CO.ID – Tidak mau kalah dengan para pesaingnya yang bertaruh pada kecerdasan buatan (AI), Samsung telah mengajukan merek dagang untuk asisten digital yang dikontrol dengan suara disebut Bixby. Belum jelas kapan akan diluncurkan, tapi, Bixby diprediksi akan unjuk kemampuan dengan memanfaatkan tubuh Galaxy S8.

Pengajuan merek dagang menjelaskan secara rinci bahwa merek ini adalah “perangkat lunak komputer untuk manajemen informasi pribadi, perangkat lunak aplikasi komputer untuk smartphone, telepon selular, komputer portabel dan komputer tablet, yaitu, perangkat lunak yang dioperasikan dengan sistem pengenalan suara … perangkat lunak komputer yang memungkinkan penggunaan hands-free dari ponsel melalui pengenalan suara. ”

Dengan demikian, Bixby adalah aplikasi asisten digital cerdas yang dikontrol dengan suara yang mungkin disiapkan untuk melawan Google Assistant, Siri, Cortana dan lainnya.

Samsung sebenarnya telah memiliki S Voice, tapi belum memuaskan para pengguna, mungkin Bixby mendapatkan sukses yang lebih besar.

Sumber: Phonearena.com

Baca Juga :

Leave a comment