Pemkab Minta Minta Masyarakat Pelihara Hubungan Sosial Sehari-hari

Drs Ventje Tamowangkai
Drs Ventje Tamowangkai

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus memelihara dan menjaga serta hubungan sosial dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut diungkapkannya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Minahasa Tenggara Drs Ventje Tamowangkai pada sosialisasi peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial di Kalangan Masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (2/11/2016).

“Kehidupan sosial masyarakat merupakan hal yang sangat penting dan perlu dijaga dalam kehidupan kita,” kata Tamowangkai di depan para peserta sosialisasi yang berasal dari LSM, Ormas dan tokoh-tokoh masyarakat.

Tamowangkai mengungkapkan, latar belakang masyarakat Minahasa Tenggara yang majemuk, perlu ada tanggung jawab bersama dari seluruh elemen untuk terus menjaga kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Dalam lingkungan masyarakat Minahasa Tenggara yang berasal dari berbagai macam latar belakang, yang perlu kita jaga yaitu semangat solidaritas dari semua masyarakat,” jelasnya.

Ia mengharapkan LSM maupun Ormas di Minahasa Tenggara dapat terus mengampanyekan tentang pentingnya keharmonisan dalam kehidupan masyarakat dan tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan yang bisa mengganggu stabilitas.(ten)

 

Add Comment