Dishubkominfo Tomohon Terus Sosialisasikan I-Mapalus

Jajaran Dishubkominfo mensosialisasikan i-mapalus
Jajaran Dishubkominfo mensosialisasikan i-mapalus

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah dicanangkan 28 Oktober lalu, Program i-mapalus terus disoalisasikan oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon.

Rabu (2/11/2016) dilaksanakan sosialisasi di ruas jalan utama Kota Tomohon, di mana di dalamnya ada layanan informasi dan aduan/saran terpadu Kota Tomohon. Para pegawai Dishubkominfo membagi-bagikan bunga yang yang di dalamnya ada lampiran website i-mapalus kepada para pengguna jalan raya, baik di mobil, sepeda motor dan para pejalan kaki yang ada di pusat kota.

Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tomohon, karena inti dari program i-mapalus merupakan program layanan informasi dan aduan/saran terpadu di Kota Tomohon dengan pelayanan publik yang tepat, cepat, murah, akuntabel dan bebas Pungutan Liar (Pungli).

Melalui program ini masyarakat dapat menyampaikan banyak hal baik informasi, saran maupun kritik yang membangun sebagai sinergitas dan totalitas kinerja jajaran birokrasi Kota Tomohon.

Kepala Dishubkominfo Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP yang menggagas program i-mapalus mengatakan,  tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan i-mapalus.

‘’Dengan membagikan bunga yang di dalamnya ada lampiran alamat website i-mapalus, tentunya masyarakat akan mengetahui berbagai informasi dari layanan ini yakni dengan mengakses alamat website tersebut. Alamat websitenya yakni i-mapalus.tomohonkota.go.id,’’ tukas Waworuntu. (ark)

Add Comment