60 Finalis Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa 2016 Masuk Karantina

Reporter : | 01 Nov, 2016 - 8:43 pm WITA

TOMBULU, (manadotoday.co.id) – 60 finalis pemilihan waraney dan wulan Minahasa 2016, masuk karantina di House of Blessing (HOB) Koka, Kecamatan Tombulu. Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dihadapan para finalis yang masuk karantina, menyampaikan selamat berlomba bagi para finalis Waraney dan Wulan Minahasa 2016 ini dan memberikan apresiasi kepada para Kepala SKPD dan Camat yang sudah mengutus peserta di even ini.

“Kiranya pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung sukses dan pada puncaknya akan menghasilkan Waraney dan Wulan Minahasa 2017 yang terbaik dan kelak akan mengharumkan nama Minahasa di even-even tingkat Provinsi bahkan di tingkat nasional lainnya,” ujar JWS.

Kegiatan yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Meksi Sahensolar SPi ini, turut dihadir Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Basaria Tiara Lumban Gaol, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, perwakilan juri dan para Waraney dan Wulan Minahasa dari masa ke masa.

Sementara diakhir kegiatan yang dipandu Waraney dan Wulan Minahasa 2015 Aldian Waworundeng dan Claudia Laki ini, JWS dan ibu Olga menyematkan Selempang kepada perwakilan peserta.

Sedangkan selanjutnya, menurut Sekretaris Panitia Dedit Telaumbanua SPt dan Bendahara Panitia Megumi Kusen SE, finalis akan menerima materi dari Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Kepala Badan Narkoba AKBP David Lembang, Dra Magdalena Daluas, kemudian Beauty Clas oleh Yayasan Mustika Ratu, Latihan Blocking oleh Blocking Model, Wawancara oleh Tim Juri, Table Manner, Road Show ke Benteng Moraya dan Talent Show.

“Acara puncak akan dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou Sasaran, Tondano, Kamis 3 November nanti,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment