Giliran Tomohon Barat dan Tomohon Utara Rakor Kamtibmas

Rapat Koordinasi di Balai Pertemuan Wailan
Rapat Koordinasi di Balai Pertemuan Wailan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Selasa (1/11/2016) kembali melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) membahas Keamanan dan Keteriban Masyarakat (Kamtibmas) dan Penyalahgunaan Narkoba. Kali ini giliran Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kelurahan Wailan Tomohon Utara.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat membuka kegiatan meminta para lurah, kepala lingkungan, wakil kepala lingkungan untuk memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat dan terus menjaga Kamtibmas serta tidak terlibat dan mengawasi penyalahgunaan Narkoba.

‘’Sebagai ujung tombak di masyarakat, tentunya harus memberikan pelayanan yang efektif, efisien dan berdaya guna demi kesejahteraan masyarakat,’’ kata SAS.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Toar JS  Pandeirot  SPd MM dalam laporannya mengatakan, Rakor ini dilaksanakan dalam rangka proses pengintegrasian serta sinkronisasi tujuan dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon serta menyikapi situasi dan  kondisi Kamtibmas dan penyalahgunaan Narkoba di Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK turut menjadi naras umber tentang Kamtibmas.

Peserta Rakor di Balai Pertemuan Wailan
Peserta Rakor di Balai Pertemuan Wailan

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang, Kepala BNN Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, serta Camat Tomohon Barat dan Tomohon Utara serta para lurah dan perangkat, kepala lingkungan dan wakil se-Tomohon Utara dan Tomohon Barat. (ark)

Add Comment