HUT ke-5 Jemaat GMIM “Gloria” Taratara

pemasangan Lilin HUT ke-5 GMIM Gloria Taratara
pemasangan Lilin HUT ke-5 GMIM Gloria Taratara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Jemaat GMIM “Gloria” Taratara Wilayah Tomohon Dua menggelar ibadah syukur hari ulang tahun ke-5, disertai pentahbisan gedung gereja serta pisah sambut pendeta yang dilaksanakan di gedung gereja jumat (14/10/2016).

Diawali dengan pentahbisan gedung gereja oleh Pdt Dr Henry Runtuwene STh MSi selaku khadim dalam ibadah, dilanjutkan dengan penandatangan prasasti bersama Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, saat bersamaan dengan wujud syukur hari ulang tahun, dinyatakan dengan pemasangan lilin angka lima.

Kesempatan itu Eman mengajak jemaat agar terus memperbaharui kehidupan dalam bergereja seperti menata kerohanian, mengasah kepribadian, meningkatkan kebersamaan, meningkatkan kemampuan pelayanan serta memaksimalkan potensi yang ada.

“Hal ini amat penting dalam perjalanan gereja yang melaksanakan panggilannya dalam berkoinonia, bermarturia dan berdiakonia diera globalisasi dan moderenisasi,” kata Eman.

Untuk diketahui, pisah sambut pendeta dari Pdt Yusak Damongilala MTeol, kepada Pdt Thomas Ompi MTeol. Hadir Kaban Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulawesi Utara Dra Linda Wantania MM MSi mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Add Comment